Thursday, February 6, 2020

Cara Memakai Masker Badan

Edit Posted by with No comments

     Masker tubuh (body masker) yaitu perawatan tubuh dengan membalut seluruh permukaan kulit tubuh memakai materi masker yang memiliki fungsi berbeda-beda. Fungsinya sesuai dengan produk yang dipakai misainya melembutkan, mengencangkan, mencerahkan kulit. membantu proses detoxifying. slimming. dan firming.

     Teknik penggunaannya yaitu dengan cara mencampur masker yang biasanya berupa tepung dengan cairan tertentu yang sesuai dcngan maskernya. lalu dioleskan ke seluruh tubuh. dan lalu didiamkan hingga kering atau tetap basah. Biasanya penggunaan masker dilakukan sesudah penggmaan luluran dan massage.

     Alat dan materi yang dipakai yaitu tepung masker yang terbuat dari materi dasar menyerupai tepung beras. kacang kedelai, kopi, lumpur, seaweed, clay ;buah-buahan menyerupai pepaya, jeruk nipis, orange; santan kelapa. susu. yoghurt, lilin, dan materi lain untuk menambah amma sesuai fungsinya. Biasanya dipakai cairan pencampur yang berupa air biasa atau cairan yang memang disediakan khusus menyerupai air mawar atau lation.

     Alat bantu yang digunakan: baskom, kuas. plastik, dan kain pembungkus. Masker bermanfaat memperkuati fungsi lulur dan massage yaitu rnembuat kulit lernbut. lembap, halus dan cerah. Masker juga dipakai sebelum proses wrapping dan diadaptasi dengan tujuan perawatan wrapping.

0 comments:

Post a Comment