Tuesday, April 7, 2020

Menyembuhkan Impotensi/Lemah Syahwat Dengan Obat Tradisional

Edit Posted by with No comments
Menyembuhkan lemah syahwat dengan obat tradisional merupakan cara terbaik dan teraman yang patut dicoba, selain berhasiat juga kondusif bagi badan manusia, sebab tidak membawa efek jelek bagi kesehatan tubuh. Obat untuk mengatasi impotensi sangatlah banyak macamnya mulai dari yang kimia hingga yang tradisional. Pada kesempatan ini kita sajikan resep herbal/tradisional untuk mengatasi impotensi. 


Sebelum membahas, ada baiknya kita mendefinisikan apa yang dimaksud dengan lemah syahwat atau impotensi. secara umum lemah syahwat ialah sebuah penyakit seksual dimana penis tidak dapat mengeras meskipun sudah dirangsang sedemikian rupa. Penyebabnya ialah sebab fatwa darah tidak lancar mengalir menuju penis. Disfungsi ereksi ini sangat mengganggu anda saat anda ingin melaksanakan hubungan seksual dengan pasangan anda. Impotensi yang anda alami ini juga dikenal sebagai lemah syahwat.

Kita dapat Mengatasinya dengan ramuan sirih merah. Bahannya daun sirih merah 6 lembar, ginseng talinum 40 gram, rimpang temulawak 30 gram, lempuyang 20 gram, dan jahe merah 30 gram. Cuci semua materi hingga bersih, kemudian iris kecil-kecil. Rebus semua materi dengan air empat gelas (800 ml) hingga mendidih dan tersisa satu setengah gelas, kemudian saring. Minum ramuan ini tiga kali sehari selama tiga han berturut-turut. Sekali minum setengah gelas. 

Demikianlah resep tradisional lemah syahwat yang dapat aku informasikan. Semoga bermanfaat.

Resep ini diambil dalam buku BASMI PENYAKIT DENGAN SIRIH MERAH karya Bambang Sudewo, diterbitkan oleh AgroMedia Pustaka, halaman 77

0 comments:

Post a Comment