Friday, July 10, 2020

Rekomendasi Produk Serum Untuk Kulit Kering Terbaik

Edit Posted by with No comments

Orang yang memiliki kulit kering membutuhkan perawatan yang lebih agar kelembapannya tetap terjaga. Selain menggunakan pelembab, terdapat juga serum untuk kulit kering yang dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit sehingga kulit menjadi tidak kering. Kulit yang terlalu kering terkadang bisa menyebabkan iritasi dan juga membuat makeup terlihat cakey. Pemilihan serum yang tepat dapat membantu mengatasi kulit kering.



Rekomendasi Serum Untuk Kulit Kering

Serum untuk kulit kering biasanya memiliki kandungan pelembab yang lebih tinggi dibandingkan jenis serum lainnya. Serum ini akan memberikan kelembapan yang cukup untuk kulit kering sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut. Berikut terdapat beberapa rekomendasi serum yang cocok untuk kulit kering.

1.       Keep Cool Soothe Bamboo Serum

Serum ini sukses menarik perhatian para pemilik kulit kering karena kandungan bamboo water hingga 66% dan teksturnya yang menyerupai minyak sehingga mampu memberikan kelembapan kulit lebih maksimal bahkan dapat menenangkan jerawat kemerahan dan iritasi. Kandungan lain yaitu hyaluronic acid dan polyglutamic acid juga dapat menembus ke lapisan kulit paling dalam dan memberikan hidrasi yang baik. Dengan pemakaian rutin, wajah akan lebih lembab dan kenyal.

2.       The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5

Apabila memiliki kulit yang sangat kering bahkan sampai mengelupas dan iritasi, anda bisa menggunakan serum ini. Kandungan 2% hyaluronic acid dapat memberikan hidrasi hingga ke lapisan dalam kulit dan memenuhi asupan air hingga 1000x lebih banyak. Kandungan vitamin B5 juga akan memberikan kelembapan pada permukaan kulit. Selain melembapkan, serum ini juga dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin.

3.       Avene Hydrance Intense Rehydrating Serum

Serum dari Avene yang satu ini mengandung Avene Thermal Spring Water sebanyak 77% yang kaya akan pelembab yang baik bagi kulit kering karena dapat menjaga kadar air hingga 24 jam bahkan cocok untuk kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan yang aman bagi kulit. Serum ini juga dapat memaksimalkan efek dari moisturizer anda.

4.       Novexpert Booster Serum with Hyaluronic Acid

Serum ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang paling tinggi di dunia, wajar saja jika harga serum ini terhitung mahal. Namun serum ini memang cocok dicoba bagi pemilik kulit kering apabila memiliki budget lebih. Kandungan hyaluronic acidnya dapat menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat memberikan kelembapan yang maksimal.

Serum ini juga diperkaya akan kandungan probiotic, aloe vera gel, arginin, pidolic acid, dan plant-based glycerin sehingga bukan hanya mampu melembapkan kulit namun juga dapat menyamarkan garis-garis halus di wajah, menyamarkan noda hitam, memperbaiki kondisi kulit serta menghaluskan kulit.

5.       Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Serum yang satu ini juga memiliki harga relatif mahal namun wajar saja melihat kandungannya yang terdiri dari ekstrak reishi mushroom dan iris root yang bekerja sebagai antioksidan sehingga dapat memberikan kelembapan pada kulit dan mencegah penuaan seperti kerutan dan garis halus.
Formula Ultimune Complex dapat melindungi kulit dari debu dan juga sinar matahari yang dapat merusak kulit bahkan diklaim mampu meningkatkan kondisi kulit hingga 28% hanya dalam pemakaian selama seminggu.

Anda bisa mencari serum yang cocok untuk kulit kering di iLotte www.ilotte.com. iLotte memiliki katalog serum untuk kulit kering yang lengkap dan juga dengan harga yang terjangkau. Pastikan untuk memilih kandungan yang tepat dan sesuai dengan permasalahan kulit agar bisa memberikan efek yang maksimal.

Deskripsi : serum untuk kulit kering dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit wajah yang hilang dan terasa lebih halus.

0 comments:

Post a Comment