Tuesday, August 18, 2020

Investasi Deposito Bunga yang Bisa Diakses Secara Online

Edit Posted by with No comments

Apakah jika deposito dijalankan secara online maka bunga deposito online akan lebih besar? Ya, deposito sudah bisa dijalankan secara online di zaman sekarang ini. caranya adalah dengan melewati Aplikasi digibank by DBS dan Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut.


Deposito Sudah Bisa Secara Online

Deposito memang merupakan salah satu dari beberapa jenis investasi yang mungkin sudah Anda pertimbangkan. Apa yang membuat Anda akhirnya mantap memilih deposito online? apakah karena bunganya atau karena hal lain? Dibanding investasi lain memang deposito memiliki beberapa keunggulan, apalagi kalau melalui Aplikasi digibank by DBS.

Deposito sendiri juga hadir sebagai investasi dengan keuntungan jangka panjang. Ada beberapa ciri dari investasi ini yang membuat orang lebih memilih, yang mana mungkin salah satunya Anda. Lebih nyaman lagi deposito online, semuanya dijalankan secara online. Hanya Aplikasi digibank by DBS yang berikan kesempatan ini.

Lalu apakah perbandingan deposito online dengan investasi lain? Sebelum mendaftarkan diri ke Aplikasi digibank by DBS perlu dipahami kalau deposito online segala operasinya akan dijalankan secara online. anda bisa mendapatkan deposito secara online dan yang akan didapat pun bunga deposito online. Kedengarannya akan menarik dan mudah bukan?

Tentu saja, apalagi jika Anda mendapatkannya dari Aplikasi digibank by DBS. Bunga deposito di aplikasi ini bisa mencapai 5,5% dan persentase bunga ini sudah cukup besar dibanding dengan deposito pada umumnya. Juga masih ada keuntungan-keuntungan lainnya yang siap menanti Anda untuk menjalankan deposito melalui aplikasi ini.

Keunggulan Dari Investasi Deposito digibank By DBS

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari investasi deposito yang dapat Anda akses melalui Aplikasi digibank by DBS:

  1. Deposito melalui aplikasi, 24/7. Jadi, investasi ini tidak mengenal kata libur maupun tanggal merah. Anda tinggal membuka aplikasi tanpa harus ke bank.
  2. Bunga kompetitif. Sesuai dengan namanya yaitu investasi, pasti Anda membutuhkan keuntungan ini dan Anda akan memperolehnya melalui investasi deposito tersebut.
  3. Deposito mulai 1 juta. Jadi, meskipun modal yang Anda miliki masih minim, tetapi tenang saja karena Anda bisa langsung memulai investasinya.
  4. Tenor mulai dari 1 bulan. Bisa cepat diambil dan bisa juga untuk jangka panjang.

Inilah Prosedur Akses Deposito Akun Anda di Aplikasi digibank by DBS

Selanjutnya, berikut adalah prosedur untuk mengakses layanan dan melihat bunga deposito dari Aplikasi digibank by DBS:

  1. Login aplikasi digibank.
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru.
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai.
  6. Klik OK
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK.

Untuk bisa mendapatkan digibank deposito di Aplikasi digibank by DBS Anda bisa memulainya dengan 1 juta rupiah saja. cocok untuk Anda yang ingin menjadi investor deposito namun terkendala dengan modal. Karena aplikasi ini, Anda mendapat kesempatan untuk punya deposito namun dengan modal kecil. 

 

0 comments:

Post a Comment