Wednesday, October 21, 2020

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Edit Posted by with No comments

Berikut link live streaming pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pekan ke-2 antara Manchester United vs Crystal Palace.

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace dilangsungkan pada Sabtu (19/09/20) pukul 23.30 WIB dan digelar di Stadion Old Trafford.



Sebagai tuan rumah, Manchester United yang berambisi untuk tampil mengejutkan akan menjadikan laga ini sebagai pertandingan wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka kalah start dan bisa jadi menjalani laga awal yang buruk seperti awal musim 2019/20 kemarin.

Manchester United diyakini tak bakal menganggap Crystal Palace sebagai lawan enteng. Mereka kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Mengakhiri musim 2019/20 di posisi ke-3 dan lolos ke Liga Champions, Man United berambisi untuk bisa kembali finis di posisi 4 besar musim ini.

Sementara Crystal Palace sendiri yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma di pekan-pekan awal kompetisi Liga Inggris musim ini.

Crystal Palace berhasil meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Inggris kontra Southampton kemarin. Kemenangan tersebut membuat mereka sementara ini bertengger di posisi ke-8 klasemen.

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace akan diprediksi berjalan seru. Pasalnya kedua klub memiliki ambisi yang besar untuk bisa mendapatkan poin penuh di laga pekan pertama Liga Inggris.

Kabar Pemain

Pemain baru MU, Donny van de Beek, berpeluang melakukan debut di laga ini setelah tampil dalam pertandingan persahabatan pramusim Man Utd di Aston Villa.

Paul Pogba telah berlatih minggu ini tetapi Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan absen.

Mamadou Sakho kembali ke skuad Palace. Christian Benteke serta Connor Wickham juga berlatih pada Kamis lalu, bersama Jairo Riedewald.

Pelatih Palace Roy Hodgson tetap tanpa Gary Cahill (cedera hamstring), Nathan Ferguson (lutut), James Tomkins (paha) dan Patrick van Aanholt (bahu).

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial.

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew.

Prediksi Hasil

Manchester United, yang bermain di kandang, unggul jauh dari segi materi pemain. Mereka juga tengah berada dalam performa bagus sejak akhir musim lalu. Karena itu, Setan Merah diunggulkan menang atas Crystal Palace dalam laga ini.

0 comments:

Post a Comment